Rabu, 30 Desember 2009

VCD/DVD Film Komedi "SI BODEL" Siap Beredar 2010


VCD/DVD Film Komedi "SI BODEL" Siap Beredar 2010

Produksi : IN-HOUSE TABLOID MODEL

Sponsor Pembiayaan Film : TABLOID MODEL

Film Komedi "SI BODEL" yang merupakan film perdana produksi IN-HOUSE TABLOID MODEL, Insyaallah akan diedarkan Januari 2010 dalam bentuk kepingan VCD/DVD sebagai hadiah berlangganan TABLOID MODEL. Hal ini terungkap, saat di konfirmasikan kepada Arif Wardana (Kong Jali-red) yang ditunjuk sebagai pimpro dalam beberapa proyek film produksi IN-HOUSE TABLOID MODEL beberapa waktu lalu.

Film komedi yang dibintangi oleh KHOLIK pelawak yang pernah populer di era 70-an ini, merupakan film komedi yang "MELAWAN LOGIKA" dan semata-mata murni sebagai tayangan hiburan komedi. "Film ini juga diharapkan dapat menjadi hiburan walaupun masih ada kelemahan dalam penggarapannya," ujar Kong Jali optimis (red 06)

Keterangan :

.........CASTING TELAH DIBUKA........

BAWA DAN TUNJUKKAN KARTU KEANGGOTAAN "TABLOID MODEL" KAMU KEPADA KOORDINATOR CASTING (ibu Reni - Bpk. Arief - Bpk Danang) UNTUK BISA MENGIKUTINYA.... BEBAS BIAYA

Bagi kamu-kamu yang sdh terdaftar sebagai member TABLOID MODEL, silahkan tunjukin kartu member kamu kepada koord.CASTING (ibu Reni, Bpk Arief dan Bpk Danang) untuk mengikuti CASTING : film lainnya seperti : "MR. TRENDY" - "INSTINK MODEL-MODEL METROPOLITAN" - "AKU ANAK INDONESIA" - "SI BODEL" dan casting untuk "IKLAN TABLOID MODEL" yang akan diselenggarakan secepatnya.

semoga kalian sukses dan berhasil menyalurkan bakat ya...!!!
salam redaksi TABLOID MODEL, jangan lupa buka BLOG :
www.modeloke.blogspot.com

TABLOID MODEL, email : tabloidmodel@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar