Minggu, 03 Januari 2010

TATA CARA PENGORBITAN MODEL

PEDOMAN & MEKANISME PENGORBITAN

SETIAP MODEL YANG BERGABUNG

Paket Promo Khusus 2010 untuk MODEL COVER

Dalam rangka mensukseskan program penjualan

PROMO 1.000.000 PELANGGAN ” Tabloid Model


KEPASTIAN PENGORBITAN SEORANG MODEL


( CARA MUDAH MENJADI SEORANG MODEL *BIAYA SANGAT RINGAN *TANPA SELEKSI / AUDISI *TANPA CASTING *TERJAMIN DAN PASTI )



LANGKAH KE-SATU :

Keterangan :

~ Anda haruslah bergabung menjadi Anggota / member Tabloid Model minimal 1

tahun

~ Anda juga harus berlangganan Tabloid Model minimal 1 tahun

~ Anda haruslah terdaftar dalam tahun 2010

~ Telah membayar biaya Paket Promo dan Telah mengisi biodata, melampirkan

foto masing-masing 1 lembar close-up & ful body


Fasilitas :

Setelah anda bergabung sebagai member / anggota, dan berlangganan Tabloid Model, maka gambar anda akan dimuat pada halaman CLUB MODEL BERBKAT selama 1 tahun tebitan tabloid Model, dan akan mendapatkan kiriman Tabloid Model setiap edisi terbitannya (tidak termasuk ongkos kirim ke alamat).


LANGKAH KE-DUA :

Berhubung anda sudah mengajak teman 1 (satu) orang mensukseskan PROGRAM PROMO ini, maka manajemen Tabloid Model akan menetapkan anda sebagai calon Model yang siap untuk kami PUBLIKASIKAN SECARA KHUSUS di tabloid Model. Komitmen tersebut kami buktikan dengan mengeluarkan “SURAT KONTRAK PUBLIKASI” kepada anda.


Keterangan :

Jika sudah terbentuk duplikasi seperti gambar diatas kapan saja selama kartu keanggotaan anda masih berlaku, maka ANDA haruslah menandatangani “SURAT KONTRAK PUBLIKASI” sebagai bukti komitmen dan keseriusan kami.



LANGKAH KE-TIGA :

Untuk mewujudkan SURAT KONTRAK PUBLIKASI tersebut diatas, anda harusah telah melakukan duplikasi kepada teman-teman anda sebanyak 3 (tiga) orang, dan mereka telah melakukan hal yang sama (bergabung) seperti yang anda lakukan. Agar bakat dan potensi anda dapat kami tampilkan di tabloid Model.


Keterangan :

Jika sudah terbentuk duplikasi seperti gambar diatas kapan saja selama kartu keanggotaan anda masih berlaku, maka ANDA sudah berhak di tampilkan / dipromosikan dengan ukuran ½ halaman (b/w) di Tabloid Model. Dan haruslah melalui proses wawancara terlebih dahulu dengan wartawan / redaksi kami.



LANGKAH KE-EMPAT :

Selanjutnya, bilamana teman-teman anda telah melakukan duplikasi yang sama seperti yang anda lakukan, maka A, B & C juga akan mendapatkan fasilitas yang sama seperti yang pernah anda dapatkan. Maka A, B dan C juga akan dapatkan fasilitas untuk DITAMPILKAN ½ HALAMAN (b/w) di TABLOID MODEL”.


Keterangan :

Sedangkan untuk ANDA sendiri, Jika sudah terbentuk duplikasi seperti gambar diatas ini kapan saja selama kartu keanggotaan anda masih berlaku, maka ANDA akan mendapatkan fasilitas “PEMOTRETAN GRATIS” sebagai bahan “PUBLIKASI KHUSUS” terbitan berikutnya



LANGKAH KE-LIMA :

Keterangan:

Jika sudah terbentuk duplikasi seperti gambar diatas kapan saja selama kartu keanggotaan anda masih berlaku, Anda sudah harus melakukan WAWANCARA KHUSUS dengan wartawan / redaksi tabloid Model untuk dipersiapkan tampil secara EXCLUSIF di tabloid Model edisi berikutnya. Selanjutnya anda akan menandatangani KONTRAK PENGORBITAN MODEL sekaligus menentukan nilai NOMINAL KONTRAK sebagai MODEL COVER di tabloid Model sebagai COVERBOY / COVERGIRL 2010



LANGKAH KE-ENAM :

Keterangan:

Jika sudah terbentuk duplikasi seperti gambar diatas kapan saja selama kartu keanggotaan anda masih berlaku, Anda akan DITAMPILKAN KEMBALI secara EXCLUSIVE 1 (satu) halaman penuh (b/w) di tabloid Model. Fasilitas lainnya, anda sudah mulai diikutsertakan dalam berbagai event / kegiatan / publikasi / produksi in-house Tabloid Model. Anda juga akan menghasilkan income bilamana diikutsertakan dalam berbagai event / kegiatan / publikasi / produksi dimaksud diatas.



LANGKAH KE-TUJUH :

Jaringan anda terbentuk PENUH. (syarat dan mekanisme pengorbitan terpenuhi).


Keterangan :

~ Jika sudah terbentuk duplikasi seperti gambar diatas ini kapan saja selama kartu keanggotaan anda masih berlaku, maka Anda layak kami tetapkan sebagai MODEL COVER tabloid Model dan akan ditampilkan pada terbitan khusus sebagai COVER BOY/ COVER GIRL 2010.

~ Selambat –lambatnya 30 hari setelah ditampilkan sebagai COVER BOY / COVER GIRL 2010 di tabloid Model, anda akan menerima HONOR dari manajemen tabloid Model sebagaimana layaknya seorang MODEL .



LANGKAH KE-DELAPAN :

Setelah anda DIORBITKAN oleh manajemen tabloid Model sebagai MODEL SAMPUL / MODEL COVER tabloid Model dan sekaligus menerima pembayaran Honornya, maka :

1. Anda akan DIJAMIN sepenuhnya oleh manajemen tabloid Model dan menjadi PRIORITAS UTAMA untuk bermain di Film / Sinetron yang diproduksi oleh IN-HOUSE TABLOID MODEL.

2. Anda akan dikontrak dan dibayar oleh pihak manajemen tabloid Model sesuai dengan peran yang anda terima sebagaimana layaknya Aktor/Aktris lainnya.

3. Sebagai jaminan manajemen tabloid Model kepada anda adalah, bahwa peran minimal yang akan anda dapatkan adalah PERAN PEMBANTU (PRIA/WANITA), dan akan disesuaikan dengan kondisi cerita / skenario yang tersedia saat itu.

4. Sedangkan peluang anda sebagai PERAN UTAMA dalam sebuah Film / Sinetron yang akan diproduksi oleh IN-HOUSE TALOID MODEL adalah 50% (proses casting), karena harus kami sesuaikan dengan kondisi cerita dan kebutuhan skenario yang tersedia.



LANGKAH KE-SEMBILAN :

Bilamana anda berhasil memotivasi 12 jaringan terdekat anda (generasi pertama) menjadi seorang COVER BOY / COVER GIRL seperti yang anda raih kapan saja selama kartu keanggotaan anda masih berlaku, maka :

1. Anda akan DIJAMIN 100% oleh manajemen tabloid Model untuk diorbitkan sebagai BINTANG UTAMA / PERAN UTAMA dalam sebuah Film / Sinetron yang diproduksi oleh IN-HOUSE TABLOID MODEL. Dan peran yang akan anda mainkan dalam film / Sinetron dimaksud diatas akan dikondisikan langsung dengan PENULIS NASKAH dan SUTRADARA yang bertugas untuk itu.

2. Anda juga akan kami tetapkan sebagai ICON TABLOID MODEL yang layak mendapatkan penghargaan dan Imbalan.

3. Anda akan dikontrak dan dibayar oleh pihak manajemen tabloid Model
sebagaimana layaknya seorang ICON MODEL / AKTOR / AKTRIS lainnya



Demikian pedoman ini dibuat untuk dapat dilaksanakan oleh seluruh staf dan redaksi tabloid Model dalam memberikan layanan dan informasi kepada setiap member yang akan diorbitkan. Kepada setiap calon model yang telah bergabung, sampaikanlah dengan benar dan jujur kepada rekan yang anda ajak.


Pedoman dan mekanisme ini tidak berlaku untuk kategori BLOCKING SPACE (biaya sesuai dengan yang tertera pada BOX REDAKSI )


Ket :

- Biaya mengikuti PAKET PROMO ini Rp. 350.000,- ( tiga ratus lima puluh ribu

rupiah ) sudah termasuk biaya member, kartu keanggotaan dan berlangganan

tabloid model selama 1 tahun

- Biaya PAKET PROMO ini tidak termasuk biaya ongkos kirim ke alamat . Informasi

lebih lanjut hubungi redaksi kami, atau kirim email anda ke : tabloidmodel@gmail.com.


Bagi kamu yang berminat dan berada di luar Jakarta, kamu bisa mendaftarkan diri dengan mengirimkan foto dan biodata kamu ke email : tabloidmodel@gmail.com.

Redaksi kami akan memindahkan biodata kamu ke formulir pendaftaran untuk diregistrasi, dan akan mengirimkan surat panggilan kepada kamu sesuai alamat yang tercantum, agar dapat hadir/datang menandatangani “SURAT KONTRAK PUBLIKASI” dan “KONTRAKPENGORBITAN MODEL” sebagai MODEL COVER TABLOID MODEL ( COVER BOY / COVER GIRL 2010 ).


PAKET PROMO ini terbuka juga untuk BALITA ( usia diatas 6 bulan), Anak-anak, Remaja & Dewasa.


Biaya pendaftaran PAKET PROMO ini dapat juga ditransfer. Bukti transfer bisa dikirimkan melalui email : tabloidmodel@gmail.com


Jakarta, 31 Desember 2009

Tertanda,


( Manajemen Tabloid Model )


Cc : Arsip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar