Minggu, 20 Maret 2011

SOUNDTRACK Album Film Fiksi Ilmiah dengan Judul "EVOLUSI" Sedang di Aransement


Soundtrack Album Film Fiksi Ilmiah "MATA RANTAI YANG HILANG" dengan judul "EVOLUSI" tengah dikebut pengerjaannya oleh Tim Produksi melalui Unit Arransment Musik yang dikoordinir langsung oleh Anton Setia Permana. "Rencananya Album Soundtrack ini akan di promosikan terlebih dahulu melalui RBT agar lebih familiar ditelinga konsumen ujar Adinata," sebagai penggagas dan konseptor Film Fiksi Ilmiah ini dihadapan wartawan beberapa waktu lalu setelah selamatan kantor di bilangan Jakarta Timur.

Dalam Selamatan yang dipimpin langsung oleh Producer Ny. NUR Z TAMARA, terungkap bahwa, film fiksi ilmiah ini direncanakan akan dipasarkan untuk 215 negara dan ke seluruh bioskop di Indonesia. Jadi dibutuhkan keseriusan dalam penggarapan dan pemasarannya," ujar sang Producer. Kita sudah berkoordinasi dengan berbagai instansi untuk mendapatkan dukungan untuk Film layar lebar ini, "tambah Tamara lagi.

Menurut Al-Habib Abdullah Bin Ali Assegaf yang turut diundang oleh Producer dalam selamatan tersebut, mengutarakan sangat terkesan dan bersyukur ada Producer yang mau melakukan Syiar Islam melalui karya seni yakni Film, "ujarnya. Habib juga berharap film ini bisa direalisasikan dengan baik dan tepat sasaran, karena dalam film ini akan terjawab seperti apa penjelasan yang tertuang dalam surat Al-baqorah ayat 165-166, dan bukan lagi seperti apa yang dikatakan oleh Charles Darwin dengan teori Evolusinya, " Ujar Habib Abdullah.

Sebagai Pencipta lagu untuk soundtrack film fiksi ilmiah ini, Adinata juga mengharapkan kepada rekan-rekan produksi yang terlibat, khususnya tim musik agar dapat memberikan hasil yang terbaik demi suksesnya film ini,''harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar